Konveksi Kaos Polo di Jogja

Merawat Kaos Polo Produksi Konveksi Kaos Polo di Jogja

Kaos polo produksi konveksi kaos polo di Jogja memiliki bahan yang berbeda dengan jenis kaos lainnya. Selain bahan yang berbeda, kualitasny juga berbeda. Namun dibandingkan kaos lainnya, kaos polo banyak sekali disukai. Selain nyaman dipakai, bahan kaos polo juga lebih lentur dan tidak mengganggu mobilitas gerak. Tidak hanya dewasa, kaos polo juga banyak sekali digunakan untuk baju anak-anak karena nyaman dipakai. Karena bahan dan kualitasnya yang berbeda inilah, kaso polo harus mendapatkan perawatan yang sedikit berbeda dari jenis kaos lainnya.

Proses pencucian

Sama halnya dengan jenis kaos lainnya yang tidak dianjurkan untuk dicuci menggunakan mesin cuci, demikian juga dengan kaos polo. Pencucian menggunakan mesin cuci akan membuat kaos polo mudah melar dan kelihatan buruk dipakai. Cucilah dengan tangan dan usahakan hanya merendamnya selama 10-15 menit. Merendam kaos polo dalam deterjen terlalu lama akan merusak serat benangnya dan sablon gambarnya jika terdapat gambar.

Selama proses pencucian jangan lupa untuk memisahkan kaos polo putih dengan berwarna. Hal ini untuk menghindari kaos polo putih luntur oleh warna lainnya. Tentunya sangat tidak indah dipandang jika kaos polo warna putih milik Anda ternoda oleh warna lain. Hanya gunakan tangan untuk menghilangkan noda pada kaos polo Anda. Penggunaan sikat untuk mencuci kaos polo justru akan membuat benang kaos polo rusak dan tidak tertata rapi. Jika hal itu terjadi pada kaos polo produksi konveksi kaos polo di Jogja Anda, tentunya sudah tidak layak dipakai.

Proses menjemur kaos polo

Sangat dianjurkan untuk menjemur kaos polo dalam kondisi terbalik. Balik kaos polo Anda sebelum dijemur sehingga warna kaos polo Anda tidak mudah rusak karena pengaruh sinar matahari langsung. Selain warna yang pudar, pengaruh sinar matahari langsung juga dapat merusak sablon gambar. Selain dijemur terbalik, dengan bagian dalam kaos berada di luar, Anda juga harus menjemur kaos polo dengan tidak menggantungnya pada hanger. Penjemuran yang menggunakan hanger akan membuat bagian leher kaos polo Anda menjadi melar. Hindari juga menjemur kaos polo Anda pada jemuran kawat. Selain dapat menimbulkan karat yang membekas pada baju, kawat juga dapat merusak serat benang kaos polo karena dapat tersangkut saat dijemur.

Proses menyetrika

Setrika kaos polo Anda dalam keadaan kering sepenuhnya. Sangat dianjurkan untuk menyetrika kaos polo setiap kali Anda melakukan proses mencuci dan menjemur secara sempurna. Dengan demikian kaos polo Anda lebih awet dan tidak mudah melar. Jangan lupa untuk menyetrika bagian bahan kaos polo saja karena bagian sablon gambar yang terkena setrika biasanya akan mudah rusak.

Saat menyetrika gunakan panas yang dianjurkan untuk bahan kaos polo. Biasanya suhu yang terlalu panas akan merusak kaos polo Anda. Sementara suhu yang terlalu dingin juga tidak dapat menghilangkan kusut pada kaos polo Anda. Sebaiknya gunakan suhu sedang saat menyetrika kaos polo produksi konveksi kaos polo di Jogja Anda. Lakukan perawatan kaos polo Anda dengan teliti untuk menjamin warnanya tidak pudar dan kualitasnya tetap baik.