Konveksi Poloshirt di Jogja

Mengenal Bahan Kaos Poloshirt Produksi Konveksi Poloshirt di Jogja

Salah satu kaos yang banyak digemari sekarang ini adalah kaos poloshirt produksi konveksi poloshirt di Jogja. Kaos ini menjadi banyak digemari salah satunya adalah karena bahan yang digunakan. Bagi orang awam yang tidak pernah bersentuhan dengan bahan tentunya tidak begitu mengenal bahan yang digunakan untuk kaos poloshirt. Namun bagi yang terbiasa dengan dunia distro tentunya sangat mengenal bahan pembuatan kaos poloshirt.

Bahan yang paling sering digunakan untuk kaos poloshirt berkerah adalah bahan lacoste. Bahan lacoste ini pada dasarnya merupakan bahan pique yang dikenal dengan ciri-ciri memiliki pori. Biasanya bahan pique ini terbuat dari katun, polyester dan bisa juga kombinasi keduanya. Namun biasanya bahan lacoste terbuat dari bahan katun yang dapat mengalami susut dan juga mudah sekali menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan.

Lacoste polyester (PE)

Sesuai namanya, jenis bahan lacoste polyester ini memiliki kualitas yang paling buruk diantara yang lainnya. Jika selama ini bahan polyester banyak digunakan sebagai kaos-kaos untuk promosi partai atau promosi produk. Bahan lacoste PE masih digunakan untuk kaos yang diproduksi oleh distro-distro. Lacoste PE adalah bahan lacoste yang banyak mengandung campuran polyester. Sehingga meski bahan polyester ini lebih banyak, namun masih menyimpan kenyamanan saat bahan ini digunakan sebagai kaos. Karakternya saat digunakan tentu saja sedikit lebih panas dibandingkan jenis bahan lacoste lainnya. Karena rasa sedikit panas ini, bahan lacoste menjadi tidak nyaman dikenakan sebagai pakaian. Anda dapat mempertimbangkan bahan ini dipakai sebagai kaos yang akan Anda pesan ke konveksi poloshirt di Jogja namun dengan resiko sedikit tidak nyaman saat dikenakan.

Lacoste CVC

Bahan lacoste CVC tidak terbuat dari 100% katun. Biasanya bahan lacoste CVC dibuat dengan sedikit campuran polyester. Karena adanya campuran polyester inilah, bahan lacoste CVC ini sedikit tidak nyaman digunakan. Namun tetap saja tidak separah yang dialami bahan lacoste polyester. Bahan lacoste CVC ini masih banyak digunakan kaos-kaos yang diproduksi distro. Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan kaos dengan bahan lacoste polyester. Karakteristik lacoste CVC ini tetap nyaman digunakan namun sedikit panas. Karena itu bahan ini masih memenuhi standar produksi kaos distro.

Lacoste cotton

Bahan lacoste cotton adalah bahan dengan kualitas terbaik diantara jenis lacoste lainnya. Dibandingkan dengan bahan PE dan CVC, lacoste cotton ini lebih tebal dan terbuat dari katun. Karena terbuat dari katun, kaos dengan bahan ini akan sangat nyaman digunakan dan tidak panas. Karakteristik katun yang menyerap keringat akan Anda rasakan saat memakai kaos dengan bahan lacoste cotton. Sehingga kaos bahan lacoste cotton milik Anda sangat dingin jika dikenakan. Karena sangat nyaman digunakan dan lebih tebal, kaos yang terbuat dari bahan lacoste cotton biasanya jauh lebih mahal dibandingkan kaos dengan bahan lacoste lainnya. Namun biasanya kaos poloshirt bahan lacoste cotton produksi konveksi poloshirt di Jogja memiliki harga lebih murah karena diproduksi dalam jumlah yang lebih banyak.