Konveksi Topi di Jogja

Produksi Topi Distro di Jogja

 

Konveksi Topi di Jogja
Konveksi Topi di Jogja

Ada banyak konveksi topi di Jogja yang menerima pesanan topi dalam jumlah banyak mencapai ribuan. Harga yang ditawarkan masing-masing konveksi juga bersaing. Banyaknya pilihan ini mungkin agak menyulitkan, namun tidak jika Anda mengetahui tips memilih toko konveksi yang tepat dan sesuai kebutuhan, Anda tidak akan bingung lagi menentukan pilihan.

Tips Memilih Konveksi Topi yang Murah dan Berkualitas

Sebagai orang awam Anda mungkin agak sulit memilih toko konveksi topi di Jogja yang bagus dan terpercaya. Begitu banyak toko yang memberikan tawaran menggiurkan berupa ketepatan waktu dan harga murah. Namun jangan percaya begitu saja, apalagi jumlah yang Anda pesan ribuan. Jika pesanan jatuh ke tangan orang yang salah dan tak bertanggungjawab akan sangat merugikan dan rencana kampanye bisa gagal.

Oleh sebab itu, ada baiknya mendatangi langsung toko konveksi yang sesuai menurut Anda. Apakah toko konveksi tersebut memang besar dan memiliki banyak contoh produk yang sudah dihasilkan? Ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Dengan melihat hasil produksi mereka sebelumnya Anda bisa menilai kualitas produk yang mereka hasilkan. Selain itu bisa memilih langsung bahan yang akan digunakan.

Jika Anda cukup sibuk dan berniat memesan secara online bisa mengutus seseorang untuk mengecek keberadaan toko konveksi yang dimaksud. Saat ini banyak toko online abal-abal yang mencantumkan alamat palsu toko milik orang lain sebagai tokonya, bahkan alamat yang ditulis sama sekali tidak pernah ada.

Hal lain yang perlu dicek adalah kontak teleponnya. Tidak ada salahnya mencoba menelepon untuk memastikan kebenaran toko dan mencari informasi seputar harga dan kemampuan menyelesaikan pesanan. Akan lebih baik jika sudah ada rekomendasi dari teman atau kenalan yang pernah memesan di toko online tersebut. Perhatikan juga cara mereka melayani Anda, apakah ramah dan informatif dalam melayani pertanyaan Anda.

Referensi Model Topi yang Bisa Dikerjakan Konveksi

Model topi ada bermacam-macam, namun beberapa saja yang dapat dikerjakan konveksi topi di Jogja. Model-model yang dibuat biasanya adalah model yang umum dipakai dan bisa digunakan siapa saja. Adapun model yang bisa dibuat adalah,

  • Snapback

Model ini disebut juga dengan running man. Topi ini dipopulerkan artis-artis K-Pop Korea. Cirinya adalah bagian lidah yang datar dan kaku.

  • Topi baseball

Topi model ini paling populer dan banyak dijual di toko-toko. Hampir sama dengan snapback, tapi bagian lidahnya agak melengkung dan kaku. Disebut topi baseball karena memang dipakai oleh pemain baseball, namun menjadi tren di kalangan awam.

  • Jaring/jala

Topi ini sama dengan topi baseball tapi bagian belakang dikombinasi dengan bahan jarring/jala.

  • Topi promosi

Model topi promosi sama dengan topi baseball hanya bagian bordirnya dituliskan nama perusahaan atau logo. Topi partai biasanya dibuat dengan model seperti ini.

  • Topi pola lima

  • Bucket/topi rimba

Disebut topi rimba karena sering dipakai untuk berburu atau menyusuri hutan. Modelnya bulat melingkar dengan lidah yang agak pendek menyambung hingga ke belakang.

Untuk bordir topi dibagi menjadi tiga macam, yaitu :

  • Bordir 3D
  • Bordir flat
  • Sablon/print