PABRIK KAOS POLOS MURAH JOGJA KONVEKSI MINGGIR SLEMAN

konveksi minggir sleman, konveksi di jogja, konveksi kaos polos jogja

 

konveksi minggir sleman, konveksi di jogja, konveksi kaos polos jogja
konveksi minggir sleman, konveksi di jogja, konveksi kaos polos jogja

Pabrik kaos polos murah jogja sudah menjamur diwilayah jogja. Kaos polos yang ditawarkanpun juga bermacam macam. Ada yang menggunakan bahan dengan kualitas premium dan ada pula dengan kualitas biasa. Berikut Amanah Garment jelaskan perbedaan jenis bahan bahan kaos premium dan biasa.

Bahan kaos yang premiun konveksi minggir sleman yang murah di jogja antara lain bahan combed dan cardet. Bahan ini lebih dari 70% terdiri dari cotton. Bahan tidak panas bila digunakan dan menyerap keringat. Jenis bahan ini sering digunakan untuk pembuatan kaos distro di jogja.

Bahan kaos yang biasa konveksi minggir sleman yang murah di jogja antara lain bahan TC, PE, dan C2. Bahan ini sebanyak lebih dari 60 % terdiri dari polyester. Bahan polyester tidak menyerap keringat dan panas. Bahan ini memiliki kelebihan murah bila dipakai. Kegunaannya biasanya digunakan untuk kaos partai dan kaos komunitas.

Itu adalah bahan bahan kaos konveksi minggir sleman untuk kaos polo murah di jogja. Konveksi di jogja yang semakin menjamu menuntut konsumen untuk lebih jeli memahami jenis jenis bahan kaos agar tidak ditipu oleh vendor konveksi tersebut.