Pesan Kaos Poloshirt di Jogja

Menghindari Kerah Melar Poloshirt Hasil Pesan Kaos Poloshirt di Jogja

Kaos poloshirt hasil pesan kaos poloshirt di Jogja biasanya memiliki bentuk yang berbeda dengan kaos oblong. Selain bahan yang berbeda, poloshirt memiliki bentuk leher yang berbeda dengan kaos oblong. Biasanya kaos poloshirt menggunakan kerah. Penggunaan kerah ini seringkali menjadi bencana karena kaos berkerah mudah sekali melar bagian lehernya. Jika hal ini terjadi pada kaos poloshirt milik Anda, tentunya kaos tersebut tidak lagi nyaman digunakan. Selain itu akan membuat rasa percaya diri Anda hilang saat menggunakan kaos melar. Karena itu perawatan harus dilakukan untuk menghindari leher kaos Anda melar.

Tidak hanya kaos poloshirt tapi juga kaos oblong mudah sekali mengalami melar pada bagian leher atau kerahnya. Hal ini terjadi karena penggunaan yang terlalu sering dan juga cara perawatan yang keliru. Kesalahan dalam perawatan bukan hanya merusak kerah tapi juga bisa merusak semua bagian kaos Anda. Berikut ini cara merawat kaos poloshirt Anda sehingga tidak mudah melar bagian kerahnya.

Proses mencuci kaos

Sangat dianjurkan untuk mencuci kaos poloshirt menggunakan tangan dibandingkan mesin cuci. Penggunaan mesin cuci selain akan membuat kerah kaos poloshirt Anda mudah melar juga akan membuat bahan kaos mudah rusak. Cuci dengan tangan Anda dan jangan menggunakan sikat untuk menyikat bagian kerahnya. Jika kerah kaos Anda sangat kotor sebaiknya rendam lebih dulu kaos Anda selama 15-30 menit sehingga kotoran mudah dikucek. Menggunakan sikat untuk membersihkan kaos poloshirt hasil pesan kaos poloshirt di Jogja justru akan membuat rusak kerah kaos milik Anda.

Biasanya pekerja tidak memiliki waktu untuk mencuci menggunakan tangan. Anda dapat mencuci kaos kesayangan Anda dengan mesin cuci dengan beberapa kondisi. Salah satunya adalah dengan mencuci kaos dalam keadaan terbalik. Bagian dalam baju harus dibalik menjadi bagian luar baju. Jangan lupa untuk mengancingkan kerah kaos Anda saat proses pencucian untuk mengurangi resiko kerah kaos Anda melar. Gunakan air dingin tidak lebih dari 30 derajat celcisu dan hindari pemakaian pemutih karena dapat merusak serat kain kaos Anda.

Proses pengeringan kaos

Jika Anda mencucinya menggunakan mesin cuci, sebaiknya hindari pengeringan menggunakan mesin. Jika Anda bersikeras menggunakan mesin untuk mengeringkan kaos Anda, gunakan kecepatan putaran yang rendah untuk mencegah kerah kaos Anda melar. Hindari penjemuran menggunakan hanger karena akan membuat kerah kaos Anda semakin melar. Selain itu pastikan untuk menjemurnya dalam keadaan terbalik, bagian dalam berada di luar dan bagian luar berada di dalam sehingga warna kaos tetap awet bersama kerah kaos Anda.

Proses penyimpanan kaos

Tidak sama dengan gaun yang menuntut untuk disimpan dalam kondisi digantung, kaos justru sebaliknya. Kaos yang digantung dengan hanger akan menyebabkan kerah kaos poloshirt Anda mudah melar dan rusak. Sebaiknya simpan kaos polo Anda tanpa digantung. Lipat dengan baik setelah diseterika dan pastikan tersimpan dengan baik tanpa terlipat oleh pakaian Anda lainnya. Dengan demikian kaos poloshirt hasil pesan kaos poloshirt di Jogja akan selalu awet dan kerahnya terhindar dari melar.