PROSES PRODUKSI KAOS DAN POLOSHIRT KONVEKSI NGAGLIK SLEMAN AMANAH GARMENT

PROSES PRODUKSI KAOS DAN POLOSHIRT KONVEKSI NGAGLIK SLEMAN AMANAH GARMENT

 

Proses produksi kaos dan poloshirt konveksi ngaglik sleman sangatlah bermacam macam. Ada yang menggunakan mesin modern dan ada juga yang menggunakan cara tradisional. Amanah garment jogja sebagai salah satu konveksi ngaglik sleman akan menjelaskan bagaimana proses produksi kaos dan polo tersebut.

Proses produksi kaos dan poloshirt diawali dengan pembelian bahan. Bahan yang digunakan dibeli dari toko kain dengan pilihan warna dan gramasi yang telah ditentukan. Bahan yang telah didapat selanjutnya dihitung dengan meteran untuk dihitung pecah pola untuk pembuatan kaosnya.

Setelah dihitung, kain mulai dipotong. Pemotongan kain berdasarkan pola yang telah ditentukan dan model yang telah disepakati. Untuk kaos dan polo memiliki pola sendiri sendiri.

Setelah kain dipotong lalu kain diberi tanda size dipojok kiri untuk mengetahui ukuran kaos. Setelah itu kaos dibawa ke tempat sablon dan bordir untuk dilakukan penyablonan dan pembordiran.

Kaos yang telah selesai dibordir dan sablon lantas lalu dijahit dengan teliti oleh SDM yang profesional. Kaos yang telah jadi lalu di cek apakah sudah memenuhi syarat atau belum. Setelah itu kaos yang sudah melewati uji kualitas disetrika dan dimasukan ke plastik untuk dikirim.

Itulah cara proses produksi kaos dan polo konveksi ngaglik sleman CV Amanah Garment. Semoga bermanfaat