RAGAM BAHAN KAIN YANG DIGUNAKAN PABRIK KONVEKSI POLOSHIRT DI DEPOK SLEMAN

Suplier Kaos Murah di Jogja

 

konveksi depok, konveksi polo depok, konveksi di jogja
konveksi depok, konveksi polo depok, konveksi di jogja

Konveksi poloshirt di depok sleman memiliki berbagai bahan yang digunakan untuk pembuatan polo. Bahan poloshirt memiliki berbagai macam jenis dan ketebalan. Berikut Amanah Garment berikan berbagai jenis bahan yang digunakan untuk konveksi poloshirt di depok, sleman yogyakarta.

Bahan poloshirt grade D dari yang paling murah bisa menggunakan bahan hyget dan dryfit. Harga untuk bahan ini sekitar 20 an ribu perpcs dengan menggunakan kerah. Bahan ini digunakan untuk kaos dengan budget murah. Untuk kelemahannya kaos dengan bahan ini terlalu tipis dan bahan panas.

Bahan  poloshirt untuk Grade C bisa menggunakan bahan PE dan TC. Bahan ini digunakan untuk kaos olah raga dan kaos promosi. Harga untuk perkaosnya sekitar 25 rb per pcs nya,

Bahan poloshirt untuk Grade B bisa menggunakan bahan Cardet dan Combed. Bahan ini memiliki kelebihan dingin bila dipakai. Selain itu juga lembut. Harga produksinya sekitar 40-50 rb sudah dengan sablon dan bordir.

Bahan poloshirt grade A bisa menggunakan bahan lacoste cotton dan lacoste cvc. Masing masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Lacoste cotton kelebihannya dingin bila dipakai tetapi kelemhannya kerut jika dicuci. Lacoste cvc memiliki kelebihan tidak susut air, tetapi kelemhannya agak panas jika dipakai.

Bahan bahan tersebut biasa yang digunakan untuk pembuatan poloshirt untuk konveksi poloshirt di depok sleman yogyakarta. Semoga bisa membantu rekan rekan dalam memilih bahan yang akan digunakan untuk pembuatan kaos. Amanah Garment sebagai salah satu konveksi depok sleman akan sangat senang membantu ….