CARA MEMBUAT SABLON KAOS AWET TIPS ALA KONVEKSI MOYUDAN SLEMAN

Konveksi Seragam di Jogja

 

konveksi moyudan, konveksi di jogja, konveksi kaos jogja
konveksi moyudan, konveksi di jogja, konveksi kaos jogja

Cara membuat sablon kaos jogja awet sangatlah bermacam macam. Tapi banyak cara tersebut yang menyalahi aturan dan malah menyebabkan kaos menjadi rusak dan sablon luntur. Berikut Amanah Garment sebagai konveksi moyudan sleman menjelaskan tips agar sablon kaos bisa tetap awet.

Jangan mencuci kaos setelah diterima dari vendor kaos selama seminggu. Kaos yang baru saja diterima dari vendor ada kemungkinan belm dipress dengan alat press karena padatnya jadwal vendor yang bersangkutan. Oleh karena itu, hindari mencuci kaos setelah pemakaian selama 1 minggu untuk menanggulangi agar sablon tidak rusak.

Gunakan setrika atau apapun yang panas untuk melakukan pengepresan terhadap sablon yang digunakan. Hal tersebut akan membuat sablon menjadi lebih kuat dan tahan lama. Suhu pengeprean antara 100-105 derajat selama 5 detik.

Gunakan lilin dengan cara mengoleskan pada sablon. Selain dapat menjadi perekat, lilin juga dapat memadatkan tinta pada sablon. Jangan menggunakan api dan lilin secara bersamaan ke kaos karena dapat meyebabkan kerusakan pada tinta sablonnya.

Itulah tips menjadi kaos sablon jogja tetap awet ala konveksi moyudan dari Amanah Garment.